Laman

August 22, 2015

Tips Menghilangkan Kebosanan

“Bosan” kata ini biasa dipakai ketika orang sudah jenuh dengan suatu aktivitas yang dilakukan secara berulang-ulang atau sedang tidak memiliki kegiatan apa-apa. Pasti setiap orang pernah mengalami hal ini, ada satu titik dimana kita merasa hampa, kosong dan tidak tau ingin melakukan apa ketika bosan menghampiri. Kali ini saya akan memposting mengenai hal-hal yang saya lakukan ketika bosan. So, Lets we start.




Bermain Game
Hal yang satu ini pastinya sudah umum diketahui oleh orang banyak, cara ini memang paling ampuh untuk menghilangkan rasa bosan. Selain menimbulkan rasa senang, bermain game juga dapat menghilangkan stress dan setidaknya membuat kita lupa sejenak dengan masalah yang kita hadapi. Biasanya hal ini juga yang sering dilakukan kaum adam ketika  galau ataupun banyak masalah, makanya mereka terlihat enjoy meskipun dalam pikiran mereka sedang banyak masalah.

Mendengarkan Musik
Mendengarkan musik juga menjadi salah satu alternatif yang dapat kita lakukan ketika bosan, riset membuktikkan bahwa mendengarkan musik dapat mengurangi tingkat stress pada manusia, untuk itu ketika Anda bosan coba dengarkan lagu favorit kalian dan ikutlah bernyanyi.

Menonton Film
Menonton Film menjadi hal yang paling sering saya lakukan ketika sedang bosan, apalagi durasi film yang berjam-jam membuat Anda tidak sadar bahwa Anda sudah melewatkan waktu bosan Anda dan tau - tau udah malam dan saatnya untuk beristirahat.

Mengobrol dengan Teman
Nah yang satu ini juga dapat membunuh rasa bosan Anda, apalagi bila Anda memiliki teman - teman yang selalu bisa diajak bercanda. Biasanya chat grup menjadi keseruan sendiri dan ada saja hal- hal yang lucu yang mereka lontarkan. Nggak cuma di chat, bila kondisi memungkinkan Anda untuk hangout bareng teman, mengobrol secara langsung malahan lebih seru. Anda dan teman Anda duduk di sebuah tempat makan ngobrol, atau biasanya yang kaum hawa lakukan yaitu bergosip, menghabiskan waktu berjam-jam walaupun udah selesai makan.

Melakukan Kegiatan yang Berhubungan dengan Hobby
Lakukan kegiatan yang berkaitan dengan hobby kita masing - masing, ya misalnya saja yang biasa dilakukan oleh kaum pria seperti bermain futsal, mungkin yang wanita biasanya shopping, atau pun bermain alat musik, memasak, dll

Tidur

Bila Anda tidak tertarik dengan cara-cara  yang ada diatas tadi, kegiatan satu ini pasti dapat menghilangkan kebosanan Anda dan dijamin tidak ada lagi kata bosan, tidak hanya dapat menghilangkan rasa bosan, tidur juga dapat memenuhi kebutuhan istirahat kita. 

Posted by CB Blogger
Temukan Tips Updated at: 2:04 PM

1 comment:

  1. Tips ngolangin bosan ya liatin kamu. Hahahaha becanda. Saya juga ada tips. Buat ngilangin rasa bosan buat cowo jomblo. Hahaha

    ReplyDelete